Selasa, 01 April 2014

Obat untuk Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu

Obat QnC Jelly Gamat untuk Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu


Solusi Terbaik dalam Membantu Proses Penyembuhan dari Penyakit Batu Empedu secara Alami

Anda Mencari Pengobatan untuk Penyakit Batu Empedu ??? Sudah Mencoba Berobat dengan Pengobatan lain namun tak kunjung membaik ??? 

Nah, Disini Kami akan mencoba membantu anda dengan merekomendasikan Produk Kami sebagai Pengobatan Alami untuk menyembuhkan Penyakit Batu Empedu yang semoga dapat menjadi Solusi Alternatif dan dapat bermanfaat bagi anda.

Produk Kami yaitu QnC Jelly Gamat sebagai Obat untuk Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu yang terbuat dari bahan alami yaitu kemurnian ekstrak teripang laut asli pilihan dengan spesies terbaik yang sangat berkhasiat dalam mengatasi Penyakit Batu Empedu secara alami serta tanpa menimbulkan efek samping.

Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk di konsumsi dan kesembuhan akan didapat secara bertahap dan berangsur pulih hingga kembali sehat.

Nah, untuk lebih lengkapnya simak informasi berikut ini :

Penyakit Batu Empedu merupakan salah satu penyakit dalam yang merupakan suatu bentuk padatan yang terdapat di dalam kantung ataupun saluran empedu sehingga menghalangi perjalanan empedu menuju usus.

Kondisi tersebut akan menimbulkan rasa nyeri dan mual di bawah rusuk yang menjalar ke punggung, tulang belikat, atau di bawah bahu kanan menjadi gejala khas dari batu empedu. Namun Pada kebanyakan kasus batu empedu tidak menimbulkan gejala atau tanda-tanda. 

Jika batu empedu mengendap di saluran (koledokolitiasis) dan menyebabkan penyumbatan, maka akan merasakan gejala sebagai berikut :
  • Nyeri biasanya intens (sangat kuat), berat dan konstan (terus menerus), dan dapat berlangsung hingga berjam-jam.
  • Nyeri biasanya dimulai dalam waktu 30 menit setelah makan makanan berlemak atau berminyak.
  • Serangan nyeri bisa kambuh (berulang) dalam rentan harian, bulanan atau bahkan tahunan.
  • Nyeri tiba-tiba dibagian kanan atas perut dan dapat menjalar hingga bahu dan punggung.

Setelah mengetahui Informasi mengenai Penyakit Batu Empedu diatas maka untuk selanjutnya kami ulas informasi mengenai QnC Jelly Gamat yang sangat baik dalam membantu proses penyembuhan dari Penyakit Batu Empedu.

Mengapa Kami Merekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk Anda ???


Hal yang membuat QnC Jelly Gamat sangat berkhasiat adalah dikarenakan dari kandungan-kandungannya yang sangat baik dalam mengatasi penyakit termasuk Penyakit Batu Empedu.

Dan berikut ini Kami Ulas Informasinya untuk Anda :

QnC Jelly Gamat sebagai Obat untuk Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut.

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati Penyakit Batu Empedu secara alami.

Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat juga tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami. Kandungan-kandungan gizi dalam QnC Jelly Gamat bermanfaat untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh, membantu/melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, menurunkan HDL, membentuk sel-sel baru, dan memperbaiki jaringan.

Karena khasiat dari kandungan gizi inilah, yang membuat batu empedu dapat dihancurkan tanpa melakukan operasi, dimana penyebab utama batu empedu, yakni timbunan kolesterol dapat dikurangi, serta keluhan sakit yang dirasakan penderita akan berkurang dan dengan konsumsi yang rutin, insya Allah rasa sakit akan hilang dan kesembuhan akan datang.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu sangat berhasiat untuk atasi Penyakit Batu Empedu. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. 

Tak hanya itu, Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Namun kandungan yang sangat berperan dalam mengobati atau menghancurkan batu empedu adalah kandungan Glucosaminoglycans (GAGs),

kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) tersebut mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang merupakan salah satu penyebab utama dari timbulnya batu empedu, zat Glucosaminoglycans (GAGs) mampu mencegah penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah manusia sebanyak 15% sangat baik bila dikonsumsi oleh penderita penyakit batu empedu dan penyakit kronis lainnya.

Nah, Dari semua kandungan yang ada di dalam QnC Jelly Gamat ini lah yang menjadikan batu empedu dapat dihancurkan tanpa melakukan operasi, dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin, besar kemungkinan penyakit batu empedu yang anda derita tersebut akan tersembuhkan dan kembali sehat. Itulah Alasan Kami mengapa kami merekomendasikannya Kepada Anda. Maka kini tak ada lagi keraguan untuk Mengatasi Penyakit Batu Empedu dengan QnC Jelly Gamat.

Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NGU seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGU : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGU adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
Harga QnC Jelly Gamat di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
 
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGU

 Obat untuk Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu